Minggu, 15 April 2012

Tips Ampuh Menghadapi UAS

selamat malams, malam ini saya akan berbagi tips2 berguna untuk menghadapi UN dengan cara yang baik, benar dan halal.. langsung saja
  1. Ketika kebelet pipis disegerakan ke toilet, sangat tidak disarankan pipis dikelas. 
  2. Keep calm & tetap tampan, jangan panik ketika ada gosip UN dikawal ketat oleh MadDog & Iko Uwais. 
  3. Jika ketahuan bawa contekan sama pengawas, saya rekomendasikan pura2 kesurupanlah. 
  4. Jangan php-in soal, elo ngasih titik di A tapi akhirnya elo itemin yg D. tega banget 
  5. Inget muka andika kangen band ketika elo kesusahan ngejawab soal, karena di dunia ini masih banyak orang-orang yang lebih susah. 
  6. Sebelum UN, pastikan bawa pensil, bukan permen mintz. 
  7. Kalo elo ngerasa ragu untuk ngisi jawaban, jangan dikosongkan!! sms mantan elo, kali aja dia mau ngisi kekosongan itu. 
  8. Jangan pernah belajar, sesungguhnya tuhan ada bersama orang2 yg teraniaya. 
  9. Bawa Tomcat secukupnya, buat jaga-jaga kalo ketahuan bawa contekan sama pengawas. 
  10. Dan terakhir pastikan kalo elo Siswa kelas 3 SMA, ini yang paling menentukan masa depan elo.
    cuman segitu tips-tips yang bisa saya share, masih kurang tips nya? DM aja, dan gak gratis tentunya~

    Senin, 02 April 2012

    Spongebob VS Illuminati

    anda semua pasti tau film spongebob!
    dan mari kita lihat lihat beberapa gambar yg di ambil dari film spongebob

    Spoiler for gambar

    Spoiler for gambar

    Spoiler for gambar

    Spoiler for gambar

    jika anda bilang spongebob salah satu anggota illuminati berarti anda harus banyak belajar atau bahasa kasar nya anda bodoh
    mari kita kupas tuntas
    gambar 1
    menunjuk kan gerbang bermata satu mungkin seperti kerajaan illuminati tapi coba elo pikir yg di dalem nya, pasti anda pernah kan nonton episode ini dalem nya ada sih tuan magic yg menebar kebohongan dan menggunakan perantara visual itu berarti menandakan illuminati menebar kebohongan dan pengecut yg beraninya bersembunyi jika anda belum tau silahkan nonton dulu spongebob episode ini

    gambar 2
    bisa dilihat di gambar 2 saat spongebob ketakutan dan membuat semua nya berantakan kecuali patung illuminati tersebut itu menandakan
    salah satu metode illuminati mereka memanfaatkan orang yg bodoh untuk menghancurkan dunia dengan doktrin doktrin mereka dan 1 point illuminati tidak ada campur tangan

    gambar 3 anda melihat spongebob dan patrick sedang ketakutan dan di belakang nya ada illuminati itu menandakan bahwa illuminati walau pun hanya diam dapat membuat kita takut dan kita akan membuat dunia berantakan dengan ketakutan kita jadi kita harus enjoy dengan illuminati karena ini satu satu nya metode paling ampuh yg pernah di lakukan illuminati

    gambar 4 anda melihat 2 orang dongo yg sedang berbicara dengan anggota illuminati pasti anda bilang wah ini salah satu metode illuminati berarti anda bodoh coba anda lihat sampai habis episode ini pada akhir nya kedua orang dongo ini (spongebob dan patrick) dapat membodohi semua anggota illuminati dengan sebuah kaus kaki menandakan bahwa illuminati orang yg teramat amat amat bodoh yg bisa di bodohi oleh orang paling bodoh

    INI DIA YG TERAKHIR

    Spoiler for gambar

    jika anda bilang plankton adalah salah satu naungan illuminati berarti anda harus berobat kedokter dulu chek otak agan.
    baik lah anda pasti tau bahwa plankton ini orang paling jahat dan di benci di bikini bottom dan misi utama plankton adalah ingin mencuri resep kraby patty dan ingin menguasai dunia kedua misi ini sudah sering di beberkan di film spongebob itu menandakan bahwa illuminati adalah orang jahat yg hanya ingin mencuri dan ingin menguasai dunia di bawah naungan mereka

    FAKTAnya = kenapa film spongebob lebih di minati orang dewasa ketimbang anak anak riset ini sudah saya pikirkan sejak lama menurut saya film spongebob di buat sedemikian rupa agar di sukai orang dewasa dan menurut saya banyak juga kata kata dari karakter di film spongebob yg bermakna berat yg anak kecil belum tentu mengerti!
    mungkin mereka membuat film spongebob agar di minati oleh kalangan dewasa yg lebih mengerti dan lebih faham ketimbang anak kecil
    karena ini lah mungkin di film spongebob di sisipkan arsip arsip illuminati dan tentang keburukan illuminati.

    tapi FAKTA ini masih "Mungkin"



    Rabu, 21 Maret 2012

    Ciri-Ciri Anak Gaul versi Tahun 2012

    ntah mengapa gue akhir2 ini seneng banget ngamatin anak2 gaul(baca: salah gaul) yang gue temui secara langsung/tidak langsung.. langsung aja cekidotttt


    Cewek


    1. Make up berlebihan

    walopun masih SMA dandanan nya ga mau kalah sama mbak2 SPG atau sales make up di mall2. gue sendiri bingung itu bedak ,semen putih atau kapur.

    2. Model Rambut nya hampir sama semua

    Pakek poni depan yang kayak punya dora the explorer, di rebonding di salon ternama, kalo kurang panjang pake hair extention . haduuh belum lagi diwarnain pake efek efek merah

    3. BH (warna-warni)nya keliatan

    ini yang sering gue temuin di-mana2 , mungkin karena bajunya udah agak lama ( atau emang sengaja pakenya yang tipis ) kan udah agak merayang tu baju (putih) , nah BH nya yang udah kayak bang-jo tu keliatan dari luar. dan yang gue bingungin kenapa nggak pada pakek kaos dalem semua ya anak2 ntu?

    in other hand ,gue kadang nikmatin juga sih  hehe

    4. Pakean Seragam yang mepet nyemprit ngepres body

    Mungkin dimana2 sekarang udah kayak gini semua ya? Mungkin karena global warming n lagi penghematan bahan sandang . pakek baju mepet2 tapi kalo pas di angkot tu rok ma baju di tarik2 ke bawah biar nutupin yang seharusnya tertutup (malu kali sama penumpang lainnya ,tapi kenapa malah dipamerin )

    5. Tempat nongkrong, jajan di kafe2

    Mungkin anak jaman sekarang di kota gue udah malu kali makan di pinggir jalan (ex: mie ayam , somay dll). Lebih milih kafe2 yang keliatan lebih berkelas padahal uang saku juga mepet. Alhasil di sana masih laper (pesen nya Cuma lemon tea) n Cuma ngerumpi2 ga jelas ma temen2 se genk nya

    6. HP Blekberi beneran ma blekberi2an

    Kalo yang kalangan menengah ke atas ya beli blekberi yang beneran , tapi buat yang agak kurang mampu beli dah HP neximen beri dll, yang penting qwerty. Trus kalo lagi ditempat umum ngutek2 tuh HP padahal pulsa nya ga ada. Yah biar keliatan sibuk gitu.

    7. beli keperluan sekolah di distro

    Mau beli sepatu, tas, jaket,jam tangan, ma iket pinggang harus di distro. gak peduli kualitasnya ,yang penting branded gituloh
    Biar keliatan mahal ,gaul and modis ( monyet distro )

    8. Boxer n Hotpants

    nah ini nih yang ga abis pikir ,kalo sekolah aja pakeannya tertutup ,tapi begitu ada acara lain selain KBM wuuuuih udah pada show off dah mereka
    pake hotpants ,padahal pahanya mulus aja kaga ,belangnya iya kaya pohon palem . sadar gak sih mereka kalo itu lembaga pendidikan

    9. isi tas sekolah

    mereka kan pelajar ,harusnya bawanya buku mteri pelajaran dong . lah ini bawanya peralatan make up ,laptop ,buku tulis ,pulpenpun gatau bawa ngga

    bener dong bawa laptop ,kan nyarinya di internet
    yakin lo? kalo dipakenya buat facebookan ,narsis pake webcam trus dijadiin foto profil ,menurut lo gimana


    10. manusia timeline

    maksudnya mereka selalu update twitter apapun keadaan mereka.
    cont :

    lagi modol nichh
    tainya udah banyak lohhh
    otw cebok





    Cowok


    1. motor lemah-syahwat

    maksudnya bawanya motor bebek 110cc ,tapi knalpotnya racing yang suaranya merdu
    buat apa ?ya buat ngalihin perhatian cewek ceweklah ,godain di pinggir jalan plus adu trek trekan juga biar dikira jago ,gentle ,cool

    2. rokok

    hari gini SMA gak ngeroko ?

    Kalo ini gobloknya uda stadium 4 kayanya . sok sok-an rokonya marlboro ,di tenteng kemana mana ,kalo lagi ngeroko asepnya di mainin sok asik . keren ?norak iya !
    duit masih minta ortu aja blagu ,kalo jatahnya abis palingan malakin ade kelas yang punya muka inosen biar pada takut . kalo uda dapet ,ya ngeroko lagi

    3. pakean

    celana model pensil yang nyeprit abiss ,baju cingkrang ,plus buku yang diselipin di saku celananya
    this is the best part of foolish student ,ngebedain sekolah sama tempat gaul aja masih gak bisa..

    Jumat, 16 Maret 2012

    ciri-ciri anak gaul di twitter

    Soreee, sekarang saya akan membahas bagaimana ciri-ciri abegeh sekarang menggunakan akun jejaring sosial paling gaul masa kini... Twitter.

    • Pertama, terobsesi sama yang namanya followers,sampe maksa-maksa minta di followback sama orang lain.. FOLLBACK OR UNFOLL??????????
    • ditanya Bio, diisinya curhatan.. contoh : 'semoga lulus UN 2012 dengan hasil yang memuaskan' atau someday i will wear my beautifull wedding dress and and marry with someone who i love' aminn ya Allah
    • pas lagi sakit, biasanya ngetweet gini : 'get well son for me :')' gak ada yang ngucapin ya? terus kalau ada yang ngucapin ngefeknya dimana? epic.
    • Followers ada ribuan lebih, tapi yang bener2 kenal palingan gak nyampe seratus.. trust me
    • habis ngeganti avatar ngetweet gini : 'new ava guys, wdyt?' pingin dipuji?
    • Mau beribadah... ngetweet dulu 
    • Mau Makan... difoto dulu makananya, masukin ke twitter. gak hafal ya do'a mau makan?
    segitu dulu kali ya, itu referensi dari beberapa anak gaul yang saya temukan di timeline saya, masih banyak anak2 gaul lainya yang belum saya gauli  :)

    last word : gaul is fine, selama gak nyusahin orang tua lo dan gak bikin lo salah gaul.. cheerrrsssss

    Senin, 30 Januari 2012

    ngapost deui

    semelekoummm, setelah sekian lama saya tidak ngepost lagi di blog ini, saya terkejut-kejut melihat jumlah visitor naik jadi 80 (sebelumnya 78) 

    ya cukup sekian postingan saya di hari yang mendung ini, maaf kalau tilisanya jelek